hosting
hosting

Jumat, 20 Februari 2009

game online baru segera hadir di indonesia


Game online baru Indo ini akan segera open beta pada tanggal 2 Juni 2008, dan saat ini masih dalam tahap close beta.


Ubah tradisi, “Eudemons Online” ajak kamu bergabung di eranya hunting grup


Merasa setelan game online tradisional kurang adil? Selama bertahun-tahun, kita kudu bertahan antara hidup dan mati melawan gerombolan monster, terus menerus memulihkan HP dan MP kita? Dan di saat fungsi team sebenarnya telah dikembangkan di berbagai game, tapi rasanya jarang melihat anggota team yang bisa bekerja bersama kamu dengan baik.


Eudemons Online (EO) mengubah aturan dasar game online tradisional. Sekarang kamu tidak akan bertarung sendirian lagi di EO, karena adanya Eudemon akan menjadi pendukung terkuat kamu!


Sistem Eudemon sangat unik di EO. Setiap pemula akan mendapat 2 Eudemon di awal permainan, so tidak usah khawatir akan merasa sendirian setelah login. Lebih lanjut, kamu bisa memanggil 3 Eudemon nantinya.


Senjata dan armor hidup - Sistem “konvergensi” di “Eudemons Online”


Adanya Eudemon tidak hanya berfungsi sebagai pendukung dan teman kamu di team, tapi juga akan memengaruhi kekuatan karakter kamu sendiri. Yup, mereka dapat menjadi senjata atau armor hidup kamu. Adanya sistem konvergensi bikin kamu bisa menggabungkan diri dengan berbagai Eudemon tersebut, tentunya kamu akan mendapatkan atribut yang berbeda-beda pula.


Serangan dan defens kamu akan meningkat sangat tinggi. Setiap player dapat memanggil dan juga menyusun tim dengan 3 Eudemon di saat bersamaan. Seperti telah dikatakan, bahwa jumlah Eudemon yang bisa kamu miliki sangat lah banyak di EO, dan masing-masing memiliki atribut yang unik bila dikonvergensi ke dalam tubuh kamu. Nah, sekarang tinggal kamu sendiri yang menyusun team sebaik-baiknya di permainan.


Perkembangan tiada akhir - Sistem komposisi di “Eudemons Online”


Apa pun yang kamu simpan nantinya akan lenyap juga! Tapi Eudemon di EO tidak pernah berhenti berkembang dan selalu memiliki semangat yang baru. Dengan meningkatkan level Eudemon, mereka dapat berevolusi, dan di saat itu mereka juga akan memiliki tampilan baru dan memberi bonus yang berguna buat kamu juga sebagai majikannya sehingga menambah unsur fun game ini.


Namun, mengembangkan Eudemon tidak hanya pada 1 cara saja. Kamu dapat mengkomposisi (compose) dua Eudemon untuk memperkuat kualitas salah satu dari dua Eudemon. Adanya jenis komposisi atribut utama, komposisi sub-atribut dan komposisi atribut orisinal jelas memperkaya konten game ini. Selain karena peningkatan kualitas, mekanisme komposisi juga meningkatkan peringkat dari Eudemon! Dengan peringkat yang meningkat, dari yang level Baca selebihnya »
Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google