hosting
hosting

Kamis, 15 Januari 2009

Meningkatkan Kecepatan Browser Firefox3


Bagi kalian yang memakai / menggunakan koneksi internet jenis broadband, maka kalian dapat menggunakan feature pipelining untuk meningkatkan kecepatan Firefox. Maka hasilnya akan berpengaruh positif pada program Firefox yang kalian gunakan akan mampu membuka halaman website dengan lebih cepat secara simultan dan dapat menghemat waktu kalian miliki. untuk itu ikutilah langkah tips dibawah ini..



Cara meningkatkan kecepatan Firefox, yang pertama dilakukan bukalah program Firefox dan ketik "about:config" pada Address bar lalu "enter". kalian akan masuk ke area konfigurasi yang akan menyajikan beberapa list "Preference Name". Kemudian ketiklah "Network.http" pada dalam kolom "filter" lalu "enter". Kemudian cari baris "Network.http.pipelining" dan "Network.http.proxy.pipelining" pada kolom "Preference Name", double klik (klik ganda) baris "network.http.pipelining" dan "network.http.proxy.pipelining" sehingga kondisi "Value" menjadi "True".

Langkah berikutnya adalah kalian double klik (klik ganda) pada baris "Network.http.pipelining.maxrequests". Kemudian pada Window "Enter integer value" lalu masukan nilai sebesar 30, setelah itu di "OK".
Dan yang terakhir adalah kalian tutuplah area konfigurasi dan silahkan kalian masukan beberapa alamat website atau situs yang ingin kalian jelajah.
Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google