hosting
hosting

Rabu, 07 Januari 2009

Kerinduanku


Aku merindukanmu……se tiap hari dulu kau katakan itu padaku….

Setiap hari kau akan selalu bilang memerlukanku….

membutuhkanku…dan mencintaiku..

Aku kehilangannya……d an aku merindukannya.

Tuhan…..

Aku ingin dia kembali….aku ingin bersamanya….

Betapa aku akan kecewa seandainya semua hanya mimpiku semata…

Karena waktu terus bergulir yang bisa membawanya berlalu..

Tuhan….

Aku mencintainya…..unt uknya bahagia aku rela….

Aku ingin dia bahagia….aku ingin selalu melihat senyumnya…tawanya.

Walau mungkin kebahagiaannya harus berada diatas tangisku.

Maafkan aku yang belum mampu memenuhi harapanmu.

Maafkan aku yang belum mampu memenuhi janjiku.

Kau tau? Bahwa cinta itu memberi……

Dan kuberikan sgalanya karena 1000 cinta dan ketulusan.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google